Powered By Blogger

Sabtu, 09 Agustus 2014

pertama banget

Gue bikin tulisan ini karna gue pengen banget jago nulis. Bagi gue nulis itu bisa nuangin segala sesuatu yang ada diotak. Dalam segala hal penting ada yang namanya sirkulasi. Air, udara bahkan yg ada diperut pun harus ada yg masuk dan keluar (sirkulasi). Begitupan isi yg ada diotak kita. Udah banyak yang masuk, tapi keluarnya sedikit bahkan ada juga yg sama sekali ga keluar. Bagi gue, nulis merupakan cara ampuh untuk nuang yang ada diotak dalam jumlah besar. Makanya kalo abis nulis pasti berasa lega banget. Oh iyaa, walaupun gue pengen jago nulis tapi gue rada males buat mulai nulis. Aneh banget emang, tapi ini yg gue rasain kalo mau mulai nulis. Pengennya sih sih blog gue rame sama tulisan-tulisan yang sesuka gue. Tapi kondisinya blog rame sama tugas-tugas kampus doang. Yaa bgitulah keadannya. Ini bisa dibilang tulisan gue yang pertama terpublik. Waktu itu pernah, tapi cuma se lingkungan kelas doang dan dosen gue yang bacain. Kayaknya sih tulisan gue menarik, makanya ampe dibacain gitu. Kalo nemu kalimat yang aneh, itu bukan salah pembaca. Tapi emang tulisan ini yang berantakan. Maklum namanya juga baru pertama. Kalo ga berani buat nulis kapan buat mulai. Mudah-mudahan jadi start yang baik. Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar